XXIO 12 Tingkatkan Permainan Para Pecinta Golf di Indonesia

XXIO 12 Tingkatkan Permainan Para Pecinta Golf di Indonesia
XXIO®, pemimpin global dalam peralatan golf ringan premium, memperkenalkan XXIO 12 dan XXIO 12 Ladies. Foto dok XXIO®

jpnn.com, JAKARTA - XXIO®, pemimpin global dalam peralatan golf ringan premium, memperkenalkan XXIO 12 dan XXIO 12 Ladies.

XXIO 12 Woods and Irons sangat ringan dan mudah digunakan, serta menawarkan rangkaian teknologi khusus yang memperkuat kinerja untuk pegolf dengan kecepatan ayun sedang.

Tampilan, suara, dan nuansa yang luar biasa, dikombinasikan dengan detil yang tak tertandingi, menjadikan XXIO 12 solusi ultra-premium untuk jarak yang lebih jauh, kendali yang lebih baik.

"Teknologi lightweight telah menjadi nilai tambah yang nyata bagi kami. Hal ini memungkinkan teknisi kami untuk fokus pada peningkatan bertahap dan pada teknologi yang paling sesuai dengan kinerja tersebut,” ujar Wakil Presiden di XXIO Chuck Thiry.

Salah satu teknologi baru yang ditampilkan di XXIO 12 adalah ActivWing, yang memberikan kestabilan clubhead dan membantu menyesuaikan sudut permukaan saat benturan, agar secara konsisten mengenai sweet spot meningkatkan kecepatan bola untuk jarak maksimum.

Data pengujian internal menunjukkan XXIO 12 dengan ActivWing menghasilkan pola dampak rata-rata 17% lebih ketat daripada generasi sebelumnya.

Selain itu, Super-TIX® 51AF Flat Cup Face baru memungkinkan permukaan fleksibel yang kuat yang membantu meningkatkan kecepatan bola terutama pada pukulan di luar pusat.

Melanjutkan dari generasi terakhir, Weight Plus merupakan teknologi penyeimbang yang memungkinkan takeaway lebih mudah dan jalur klub yang lebih konsisten, yang membantu menyesuaikan permukaan saat benturan untuk hasil yang lebih baik di setiap ayunan.

XXIO meluncurkan produk terbaru yakni XXIO 12 dengan teknologi terkini bagi pecinta olahraga golf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News