Jumat, 23 Agustus 2019 – 19:09 WIB

Ya Ampun, Anak Buah Mega Ketahuan Tak Disiplin

Minggu, 11 Agustus 2019 – 02:20 WIB
Ya Ampun, Anak Buah Mega Ketahuan Tak Disiplin - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri sempat memperlihatkan kegeramannya karena menerima laporan tentang kader-kadernya yang tak disiplin dalam mengikuti kongres di Sanur, Denpasar, Bali. Ada kader-kader partai berlambang kepala banteng itu yang memilih pelesiran di pantai saat Kongres V PDIP berlangsung di Grand Inna Beah Hotel, Sanur.

Megawati mengatakan bahwa dirinya sudah mengingatkan kader-kadernya peserta kongres agar disiplin mengikuti agenda forum pengambilan keputusan tertinggi di PDIP itu. Rupanya tak semua peserta Kongres V PDIP patuh pada peringatan Presiden Kelima RI itu.

“Mulutku belum nutup berapa jam sudah (ada) laporan (kader) melanggar peraturan disiplin partai karena pada mejeng di pantai. Ya Allah, anak buahku,”‎ ujar Megawati dalam pidatonya di Grand Inna Beach Hotel, Sabtu (10/8).

BACA JUGA: Mantap Jiwa! Bu Mega Tutup Kongres PDIP dengan Semangat Tri Karsa

Megawati mengaku sebel lantaran peringatannya kepada kader-kader PDIP tak digubris. Hanya saja, tuturnya, kader-kader PDIP yang mau dijatuhi sanksi selalu merengek.

“Kalau mau dipecat, pada nangis. Kalau ini (mau diberi sanksi, red) alasannya 1.001 kata. Aduh, saudara-saudara ini mau jadi apa, ya?” pungkasnya.

Sebelumnya ‎ada 60 kader PDIP peserta kongres yang dijatuhi sanksi. Menurut Ketua Panitia Pelaksana Kongres V PDIP I Wayan Koster, kader-kader yang disanksi itu ketahuan tak disiplin lantaran melanggar aturan.

BACA JUGA: Kritikan Novel Bamukmin buat Kehadiran Prabowo di Pembukaan Kongres PDIP

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar