Sabtu, 24 Agustus 2019 – 12:08 WIB

Ya, Megawati Masih Dibutuhkan PDIP dan Rakyat Indonesia

Minggu, 11 Agustus 2019 – 00:18 WIB
Ya, Megawati Masih Dibutuhkan PDIP dan Rakyat Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR - Komisaris Hotel Indonesia Natour (HIN) Michael Umbas mengucapkan selamat kepada Megawati Soekarnoputri yang dipilih secara aklamasi oleh seluruh pengurus DPD dan DPC sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan periode 2019-2024 dalam Kongres V di Hotel Inna Grand Bali Beach (IGBB), Sanur Bali.

"Selamat, Ibu Megawati kembali pimpin PDI Perjuangan. Kepemimpinan Ibu Megawati yang juga Presiden Kelima RI, masih sangat dibutuhkan oleh segenap kader-kader PDI Perjuangan, termasuk rakyat Indonesia," ucap Umbas, Sabtu (10/8).

Dalam forum tertinggi partai berlambang banteng moncong putih itu, Hasto Kristiyano kembali dipercaya menjabat Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan oleh Megawati.

Umbas menilai bahwa Hasto telah sukses menorehkan sejarah baru di partai pemenang Pemilu 2019, atas posisi sekjen tersebut.

"Ibu Megawati tentunya mempunyai visi dan strategi tertentu, sehingga mengangkat Mas Hasto lagi menjadi sekjen. Demikian pula Pak Olly Dondokambey sebagai Bendahara Umum," kata Umbas yang juga ketua umum Arus Bawah Jokowi (ABJ).

BACA JUGA: Risma Masuk Pengurus Pusat PDIP, Megawati: Ajaib Juga

Umbas juga menyampaikan selamat untuk para tokoh yang masuk kepengurusan PDI Perjuangan. Sebagaimana tema Kongres V PDI Perjuangan di Hotel IGBB, Sanur Bali, “Solid Bergerak untuk Indonesia Raya”, pengurus PDI Perjuangan menurutnya akan berderap serempak, bergerak serentak demi Indonesia Raya.

Sebagai komisaris di PT HIN, Umbas berterima kasih atas pelaksanaan Kongres V PDI Perjuangan di IGBB, hotel milik HIN, salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang akomodasi pariwisata. Menurutnya, sesuai arahan sekjen partai itu, pihak hotel sangat mengutamakan kenyamanan dan pelayanan peserta dan tamu kongres tersebut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar