Ya Ampun! Bayi Berusia Satu Bulan Ini Dijual Sebegini

Ya Ampun! Bayi Berusia Satu Bulan Ini Dijual Sebegini
Yuli, terduga pelaku penculikan anak berumur satu bulan dikerubungi wartawan di Bandara Hang Nadim, Senin (21/8). F. Cecep Mulyana/Batam Pos/jpg

jpnn.com, BATAM - Yuli, terduga pelaku penculikan anak berumur satu bulan di Bogor, Jabar akhirnya diringkus jajaran Polresta Barelang, Minggu (20/8).

Menurut polisi, pelaku membawa kabur bayi tersebut dari ibunya, Nurdiana, di Batam, Kepri, pada Rabu (16/8) lalu.

Namun kepada polisi Yuli membantah telah menculik bayi Nurdiana itu. Menurut Yuli, Nurdiana memang sengaja menjual bayinya itu kepadanya.

"Dia telepon aku, dia bilang bawalah anak aku. Aku sudah cerai sama suamiku, kak," ujar Yuli menirukan kata ibu korban, Senin (21/8) di Mapolresta Barelang, Batam.

Setelah mendapat telepon itu, Yuli berangkat dari Bogor ke Batam pada Rabu (16/8) lalu. Dia kemudian janjian bertemu dengan Nurdiana di Perumahan Marcelia Batamcenter, Batam. Saat itu, Yuli langsung menyerahkan uang sebesar Rp 500 ribu kepada Nurdiana.

Setelah itu, kata Yuli, Nurdiana pergi meninggalkan dirinya dengan alasan ingin membeli perlengkapan bayi. Sementara bayinya sudah diserahkan ke Yuli.

Yuli mencoba menghubungi Nurdiana karena tak kunjung kembali. Namun sayang ponsel Nurdiana tak aktif. Karena Yuli mengaku tak mengetahui alamat Nurdiana di Batam, akhirnya dia memutuskan untuk pulang ke Bogor dengan membawa serta bayi Nurdiana.

"Dia pergi tak balik-balik," katanya.

Yuli, terduga pelaku penculikan anak berumur satu bulan di Bogor, Jabar akhirnya diringkus jajaran Polresta Barelang, Minggu (20/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News