Ya Ampun, Bu Pamela Ketahuan Minta Dipuaskan Murid Belia

Ya Ampun, Bu Pamela Ketahuan Minta Dipuaskan Murid Belia
Pamela S Stigger. Foto: Mirror/Facebook

jpnn.com, FLORIDA - Seorang guru di Florida, Ameriksa Serikat bernama Pamela Stigger harus berurusan dengan hukum. Pasalnya, bu guru yang gemar berpakaian seksi itu ketahuan menjadikan muridnya sendiri sebagai pemuas nafsu.

Bu Pamella yang berusia 33 tahun disangka mencabuli muridnya yang masih berumur 15 tahun. Dia ketahuan sedang memberikan seks oral pada muridnya yang masih belia, Kamis (11/5).

Ada polisi yang memergoki Bu Pamela di kursi belakang mobilnya bersama bocah ingusan pada dini hari. Posisi si bocah sudah dalam kondisi setengah telanjang di bagian pinggang ke bawah.

Sebelumnya polisi menerima laporan tentang mobil Bu Pamela yang menghalangi lalu lintas di dekat Tamarac, Florida pada pukul 02.00 dini hari. Polisi pun meluncur ke lokasi mobil Bu Pamela.

Ya Ampun, Bu Pamela Ketahuan Minta Dipuaskan Murid Belia

Di situlah polisi memergoki Bu Pamela berindehoi dengan muridnya. Kepada polisi, si murid mengaku telah berhubungan badan dengan Bu Pamela di dalam mobil.

Namun, Bu Pamela membantahnya. Perempuan keturunan Afrika itu justru menuduh sang murid telah menggodanya.

Dia tetap mengaku tak melakukan kontak seksual dengan sang murid yang namanya dirahasiakan. “Dia membantah telah terlibat dalam tindak seksual,” ujar Gina Carter selaku juru bicara kepolisian setempat.

Seorang guru di Florida, Ameriksa Serikat bernama Pamela Stigger harus berurusan dengan hukum. Pasalnya, bu guru yang gemar berpakaian seksi itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News