Ya Ampun, Mobil Berisi Pengantin Baru ini Tercebur ke Sungai

Ya Ampun, Mobil Berisi Pengantin Baru ini Tercebur ke Sungai
Honda City yang membawa pengantin baru tercebur ke sungai. Foto: Cartoq

jpnn.com, NEW DELHI - Sebuah mobil Honda City yang membawa pengantin baru tercebur ke sungai di Jharkhand, India. Tak hanya pengantin, sedan asal Jepang itu diketahui juga membawa keluarganya.

Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (21/6) usai keluarga dua mempelai menggelar resepsi pernikahan. Belum diketahui bagaimana mobil itu bisa jatuh ke sungai.

Namun ada beberapa kemungkinan penyebab di antaranya salah mengikuti navigasi, pengemudi mengantuk, atau pengemudi tidak bisa mengendalikan kecepatan kendaraan.

Dikutip dari laman Cartoq, Rabu (24/6), penduduk setempat hanya melihat mobil tersebut masuk ke sungai dan terseret arus hingga 500 meter.

Penduduk yang melihat kejadian itu langsung ikut masuk ke sungai untuk membantu. Mereka memecahkan kaca mobil untuk membantu mengeluarkan para penumpang.

Penduduk juga mengikat mobil tersebut menggunakan tali agar mobil tidak semakin terseret arus sungai yang semakin deras.

Belum diketahui apakah mobil sedan itu bisa diangkat ke daratan atau tidak. Meski demikian, bisa dipastikan mobil itu mengalami rusak parah. (mg9/jpnn)

 

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Mobil berpenumpang pasangan pengantin yang baru saja melangsungkan pernikahan mereka tercebur ke sungai.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News