Ya Ampun! Mobil Nyemplung ke Rawa saat Tahun Baruan

Ya Ampun! Mobil Nyemplung ke Rawa saat Tahun Baruan
Ya Ampun! Mobil Nyemplung ke Rawa saat Tahun Baruan

jpnn.com - BATAM – Mobil Daihatsu Xenia merah hati yang dikemudikan Johan Hutabarat, 27, bersama enam penumpang lainnya, nyemplung ke rawa. Kecelakaan tunggal itu terjadi di depan simpang Pantai Melayu, Kecamatan Galang Batam, Sabtu(2/1)

Dalam kecelakaan mobil bernomor polisi BP 1077 DS itu tidak ada korban jiwa. Hanya saja, satu penumpang mengalami luka ringan. 

Keluarga Hutabarat yang ada dalam mobil tersebut adalah M Sitinjak, M Saragih, I Pakpahan, T Hutabarat, J Hutabarat, serta A Hutabarat.

Kapolsek Galang, AKP Hippal Tua Sirait mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika mobil tersebut melaju kencang dari arah Jembatan 1 Barelang hendak menuju Pantai Melayu.

“Tepat di belokan simpang Pantai Melayu, sopir itu tak bisa kendalikan laju kendaraan, lalu mobil oleng ke kanan dan masuk rawa. Melihat insiden itu, warga langsung memberikan pertolongan,” ujar Hippal.s.

Hippal menambahkan, mobil tersebut masuk ke rawa dengan posisi setengah tenggelam. Satu penumpang yang mengalami luka ringan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah. (cr20/ray)


BATAM – Mobil Daihatsu Xenia merah hati yang dikemudikan Johan Hutabarat, 27, bersama enam penumpang lainnya, nyemplung ke rawa. Kecelakaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News