Ya Ampun, Polisi Kok Penampilannya Acakadul

Ya Ampun, Polisi Kok Penampilannya Acakadul
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Propam Polres Palangka memberi teguran keras pada sejumlah aparat kepolisian. Pasalnya, penampilan para aparat itu dianggap tak mencerminkan polisi.

Di antaranya ialah potongan rambut yang tak pantas dan memelihara jenggot. Selain itu, sebagian polisi ditegur karena belum memiliki kartu tanda anggota (KTA).

Total ada 18 polisi yang ditegur. Propam secara mendadak menggelar pemeriksaan terhadap personel Polres Palangka Raya, Rabu (15/6).

”Mereka diberikan waktu tiga hari untuk memperbaiki dan nanti akan diperiksa lagi,” kata Kasi Propam Polres Palangka Raya Iptu I Gusti N Sudarta sebagaimana dilansir Kalteng Pos.

Gusti  menuturkan, pemeriksaan dilakukan kepada seluruh satuan kerja di lingkungan Polres setelah selesai apel pagi di halaman kantor Polres.

”Salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan Propam dalam rangka meningkatkan disiplin dan performance seorang anggota polisi, khususnya bagi personel yang berseragam,” jelasnya. (daq/ign/jos/jpnn)


PALANGKA RAYA - Propam Polres Palangka memberi teguran keras pada sejumlah aparat kepolisian. Pasalnya, penampilan para aparat itu dianggap tak mencerminkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News