Ya Ampun! Tabrakan Beruntun Pengendara Becak Tewas

Ya Ampun! Tabrakan Beruntun Pengendara Becak Tewas
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - KAMPAR - Tabrakan beruntun di KM 43-44 Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Desa Koto Tibun, Kampar menewaskan pengendara becak. Insiden berdarah itu terjadi, Kamis (31/12) sekitar pukul 17.00 WIB.

Peristiwa naas ini berawal saat mobil BM 9792 TE yang dikemudikan Riski Septo (25) bergerak dari arah Pekanbaru menuju Sumbar. Setibanya di tempat kejadian perkara,  kendaraan yang dikemudikan warga Jalan Prof M Yamin, Bangkinang ini  hilang keseimbangan dan turun ke bahu jalan. 

Menghindari tabrakan, Riski banting stir ke kanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang becak motor Honda GL Pro BM 4062 OQ  yang dikendarai Nurzaman (47). Seketika tabrakan terjadi.

Tabrakan itu tak membuat mobil Riski berhenti. Setelah menabrak becak, Riski kembali banting stir ke kiri dan akhirnya bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Kuda BM 1562 FL yang dikemudikan Juriratno (45) warga Desa Bina Baru, Kampar Kiri.

Akibat kecelakaan itu, nyawa Nurzaman tak tertolong. Warga Desa Penyasawan,  Kampar ini menderita luka berat dan meninggal dunia di RSUD Bangkinang.

Kasat Lantas AKP Dasmaliki membenarkan kejadian ini. ''Personel telah melakukan olah TKP serta mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan,'' pungkasnya. (mxt/ray/jpnn)


KAMPAR - Tabrakan beruntun di KM 43-44 Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Desa Koto Tibun, Kampar menewaskan pengendara becak. Insiden berdarah itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News