Ya Ampun... Taman Jadi Lokasi Begituan, Nih Fotonya

Ya Ampun... Taman Jadi Lokasi Begituan, Nih Fotonya
Foto: Radar Banyumas/JPG

jpnn.com - PURWOKERTO - Ruang terbuka hijau (RTH) berupa taman di Purwokerto yang menjadi paru-paru kota dan tempat untuk berekreasi warga ternyata sering diselewengkan. Taman-taman kota ternyata malah sering jadi lokasi untuk mesum.

Contohnya adalah Taman Satria Purwokerto dan Taman Bele Kemambang, Purwokerto. Ruang publik itu justru menjadi arena mesum anak-anak muda.

Radar Banyumas pernah memergoki aksi mesum pasangan anak baru gede (ABG) di Taman Satria Purwokerto. Mereka bahkan masih mengenakan seragam sekolah.

Di Bale Kemambang juga tak jauh berbeda. Seorang warga, Kamto, warga Karangnanas, Sokaraja bahkan merasa kecewa karena harusnya bisa menikmati malam bersama keluarga, tapi justru disajikan pemandangan tidak sedap.

Pada Selasa pekan lalu  (4/10) pukul 19.00, Kamto bersama istri dan anaknya berekreasi di Bale Kemambang. “Tapi sudah banyak muda-mudi yang pacaran,” katanya.

Kamto menuturkan, pasangan muda-mudi tersebut tersebar di beberapa titik. Kebanyakan di sudut-sudut taman yang saat malam hari minim penerangan.

“Tidak tahu juga mereka berbuat mesum atau tidak, tapi dengan duduk berdekatan di tempat gelap, risih juga melihatnya dan ini kan tempat umum yang siapa saja boleh masuk seperti balita,” ujarnya.

Koordinator Bale Kemambang, Tarsum juga mengaku pernah mendapat laporan dari pengunjung tentang adanya pasangan muda-mudi yang berpacaran di taman yang dikelolanya. “Pernah ada laporan, tentu kami terima untuk kemajuan Taman Bale Kemambang juga, supaya pengunjung lainnya tetap merasa nyaman,” tutur Tarsum.

PURWOKERTO - Ruang terbuka hijau (RTH) berupa taman di Purwokerto yang menjadi paru-paru kota dan tempat untuk berekreasi warga ternyata sering diselewengkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News