JPNN.com

Yachter Jelajahi Pulau Cantik Lewat Multihull Solutions-Wonderful Sail 2 Indonesia 2017

Jumat, 07 Juli 2017 – 13:22 WIB Yachter Jelajahi Pulau Cantik Lewat Multihull Solutions-Wonderful Sail 2 Indonesia 2017 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ingin berlayar menjelajahi gugusan pulau-pulau di Indonesia? Segera bergabung ikut Indonesia Yacht Rally di Multihull Solutions-Wonderful Sail 2 Indonesia 2017.

Memasuki tahun ketiga ini, Multihull Solutions bersama Kementerian Pariwisata (Kemenpar) selaku penyelenggara menjanjikan event Wonderful Sail2Indonesia yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya dengan beberapa destinasi yang akan mereka lalui.

Kapal-kapal yacht ini berangkat dari Opua di New Zealand pada awal Juli kemudian bergeser ke Papua Nugini.

Dari Royal Papua Yacht Club di Port Moresby di Papua Nugini, kapal akan berlayar dan menyapu bersih Indonesia dari timur hingga barat dengan keindahan bahari Indonesia.

Berapa lama? Mereka meluangkan waktu tiga bulan penuh menikmati berlayar dari satu pulau ke pulau yang lain mulai dari tanggal 23 Juli hingga 20 Oktober 2017.

Wow, dimana sensasinya ? "Ya, tiga bulan, selama tiga bulan penuh peserta rally dapat berlayar di lokasi eksotis, dari timur hingga barat Indonesia. Dari Maluku Tenggara-Banda Neira-Namroli hingga Wanci di Wakatobi, semua bisa dijelajahi," kata Raymond Lesmana, organizer rally layar di Indonesia.

Wisatawan akan menikmati alam Maluku Tenggara selama 6 hari pada 23-27 Juli, sebelum akhirnya bertolak ke Banda Neira yang begitu kaya akan rempah-rempah bernilai tinggi pada 30 Juli-2 Agustus, kemudian lanjut ke selatan Namrole Pulau Buru dan 10-13 Agustus di Wakatobi.

"Surganya menyelam di Indonesia dan di wilayah yang menjadi 10 destinasi prioritas Kemenpar ini kita bisa menyaksikan lumba-lumba di sana," tambah Raymond.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...