Yahoo! Hentikan Layanan Yahooligans!

Yahoo! Hentikan Layanan Yahooligans!
Yahoo! Hentikan Layanan Yahooligans!
SAN FRANCISCO - Yahoo! memutuskan untuk menghentikan program layanan kupon dan Yahooligans! yang biasa digunakan untuk anak-anak. Keputusan ini diambil karena Yahoo! ingin memfokuskan diri pada beberapa layanan terbarunya, yakni Yahoo! Mail untuk iPad dan tablet Android, serta Yahoo! Weather untuk iPhone.

Mengutip laman Channelnewsasia, Minggu (21/4), Yahoo! mengumumkan rencananya itu pada Jumat (19/4) lalu. "Hari ini, kita mematikan beberapa produk," kata Wakil Presiden Eksekutif, Jay Rossiter.

Di balik keinginan Yahoo! untuk menghentikan dua konten miliknya, perusahaan raksasa yang bermula dari situs pencari itu memperkenalkan dua produk terbarunya pada minggu ini, yakni Yahoo! Mail untuk iPad dan Android tablet, dan Yahoo! Weather untuk iPhone. Selain itu, Yahoo! kini tengah fokus pada produk dan layanan untuk smartphone dan komputer tablet.

Sedangkan Yahoo! Mail dan aplikasi Messenger untuk fitur ponsel akan dilanjutkan akhir April ini, yang menandakan bahwa ponsel yang terkoneksi dengan internet sedang mengambil alih pasar. Sementara versi lama layanan email gratis Yahoo akan berhenti pada minggu ketiga Juni nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News