Yakin Ahok Semakin Kuat jika Duet dengan Djarot

Yakin Ahok Semakin Kuat jika Duet dengan Djarot
Ahok dan Djarot. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Hanura Dadang Rusdiana menilai pernyataan Basuki T Purnama alias Ahok, yang mengklaim yakin didukung oleh PDI Perjuangan, masuk akal mengingat kedekatannya dengan Megawati Soekarnoputri.

Hanura sendiri menurut Dadang, berharap dukungan PDIP terhadap calon petahana untuk Pilkada DKI Jakarta, segera dideklarasikan. 

Selain kepemimpinan Ahok-Djarot Saeful Hidayat yang masih ideal untuk Jakarta, dukungan partai pemenang pemilu 2014 akan semakin memperkuat kemenangan pasangan petahana ini.

"Insya Allah. Optimis PDIP ikut bersama-sama dengan kami. Kita sepakat, itu (Ahok-Djarot-red) yang paling ideal, tentunya dominasi kemenangan Ahok makin sangat kuat," kata Dadang di gedung DPR Jakarta, Kamis (18/8).

Dengan semakin kuatnya posisi Ahok-Djarot, Sekretaris Fraksi Hanura DPR ini menilai akan bagus untuk stabilitas pemerintahan DKI Jakarta sebagai barometer nasional ke depan.

Sejauh ini baru tiga partai yang menyatakan dukungan pada Ahok. Selain Hanura, ada Nasdem dan Golkar. 

Kemarin, Rabu (17/8), Ahok secara resmi menyambangi kantor DPP PDIP meminta dukungan dari Megawati Soekarnoputri. Namun, Presiden RI ke-5 itu belum membuat keputusan.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Hanura Dadang Rusdiana menilai pernyataan Basuki T Purnama alias Ahok, yang mengklaim yakin didukung oleh PDI Perjuangan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News