Yakin Akbar Tak Akan Ganggu Pencapresan Ical

Yakin Akbar Tak Akan Ganggu Pencapresan Ical
Yakin Akbar Tak Akan Ganggu Pencapresan Ical
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar (PG), Setya Novanto, mengatakan bahwa keputusan partainya untuk mengusung Aburizal Bakrie sebagai calon presiden (capres) 2014 sudah final. Karenanya Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PG yang digelar di Jakarta, 18-19 Oktober 2012 mendatang tak akan mengutak-atik pencapresan Aburizal.

Menurut Novanto, Rapimnas itu akan membahas masalah-masalah yang substansial. "Tapi, tidak ada hubungannya dengan evaluasi calon presiden dari Aburizal Bakrie (ARB)," kata Setya, kepada wartawan, di gedung parlemen, di Jakarta, Jumat (14/9).

Ditambahkannya, Ketua Dewan Pertimbangan PG Akbar Tandjung juga tidak memberi arahan agar pencapresan Ical -panggilan Aburizal- dievaluasi di Rapimnas. "Beliau (Akbar) memang figur yang kuat dan dihormati. Tapi dia harus menghargai keputusan dan prosedur partai. Dan apa yang dilakukan oleh Pak Akbar adalah sesuatu yang berharga buat kita," katanya.

Novanto menegaskan bahwa Akbar memiliki hubungan yang baik dengan Ical. "Saya saksikan sendiri, sehingga saya rasa tidak ada masalah," katanya.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar (PG), Setya Novanto, mengatakan bahwa keputusan partainya untuk mengusung Aburizal Bakrie sebagai calon presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News