Zulkarnaen Djabar Minta Mundur dari DPR

Zulkarnaen Djabar Minta Mundur dari DPR
Zulkarnaen Djabar Minta Mundur dari DPR
JAKARTA - Politisi Partai Golkar yang menjadi tersangka dugaan suap anggaran proyek Al Quran di Kementerian Agama, Zulkarnain Djabar, mengajukan pengunduran diri dari posisinya sebagai anggota DPR. Ketua Fraksi Partai Golkar DPR, Setya Novanto, mengaku sudah menerima pengajuan pengunduran diri Zulkarnaen.

"Sudah kita terima, dan sudah nonaktif dari Fraksi. Sedangkan di partai, tentunya silahkan ditanya langsung dengan Sekjen Partai, Idrus Marham," kata Novanto kepada wartawan di gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (14/9).

Menurut Novanto, permohonan pengunduran diri itu sudah diajukan Zulkarnaen sebelum ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPKY. "Sudah menghadap Ketua Umum (Aburizal Bakrie) dan sudah menyampaikan secara jelas," kata Novanto.

Ditambahkannya, Zulkarnaen ingin fokus menghadapi kasus hukum yang menjeratnya. "Mudah-mudahan semuanya berjalan baik dan kita percayakan kepada KPK," ujarnya.

JAKARTA - Politisi Partai Golkar yang menjadi tersangka dugaan suap anggaran proyek Al Quran di Kementerian Agama, Zulkarnain Djabar, mengajukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News