Yakin Bawa Pulang Mahkota

Yakin Bawa Pulang Mahkota
Yakin Bawa Pulang Mahkota
JAKARTA - Dua hari lagi Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2010 Reisa Kartikasari, 25, terbang ke Chengdu, Tiongkok. Dia mewakili Indonesia di ajang Miss International 2011. Tahun ini ajang tersebut didedikasikan khusus untuk tsunami Jepang yang terjadi Maret lalu. Pemenang Miss International kali ini akan dikirim ke Jepang untuk turut melakukan penggalangan dana bagi Jepang.

Ajang yang secara rutin selenggarakan International Cultural Association tersebut juga mengadakan acara amal. Hasilnya didonasikan untuk korban tsunami. Ada juga forum untuk mendiskusikan bencana alam di dunia serta masalah perdamaian.

Menurut Reisa, akan ada beberapa wakil peserta yang dipilih untuk berbicara di depan umum. "Saya berharap, Indonesia juga diminta untuk bicara," katanya Kamis lalu (13/10) setelah konferensi pers di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta.

Wakil Indonesia sebelumnya, Zukhriatul Hafiza, berhasil meraih gelar Miss Friendship dalam ajang yang sama tahun lalu. Capaian Fiza menginspirasi Reisa untuk meraih hasil yang lebih baik lagi. Keyakinannya untuk bisa membawa pulang mahkota semakin besar. "Saya harus yakin bisa bawa crown pulang. Buat apa kalau nggak yakin?Saya harus 100 persen yakin dan bisa melakukan semuanya di sana," ungkapnya.

JAKARTA - Dua hari lagi Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2010 Reisa Kartikasari, 25, terbang ke Chengdu, Tiongkok. Dia mewakili Indonesia di ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News