Yakin Faisal-Biem Tak Tergoda Jual Suara

Yakin Faisal-Biem Tak Tergoda Jual Suara
Yakin Faisal-Biem Tak Tergoda Jual Suara
JAKARTA - Berdasarkan penetapan perolehan suara Pilkada DKI 2012, pasangan calon gubernur DKI Faisal Basri-Biem Benyamin berada di posisi keempat dengan 215.935 suara. Dengan perolehan suara yang cukup besar, pemilih Faisal-Biem menjadi incaran peserta putaran kedua Pilkada DKI 2012.

 

Namun, tim sukses (timses) Faisal-Biem optimis pasangan dari  jalur independen itu tidak akan tergoda dengan tawaran jual beli suara. Koordinator Bagian Hukum dan Advokasi Timses, Faisal-Biem, Reinhardt Parapat percaya bahwa Faisal-Biem masih berintegritas.

 

"Iya godaan itu ada. Tapi kami percaya Bang Faisal dan Biem punya integritas," ujar Reinhardt kepada wartawan di Hotel Borobudur, Kamis (19/7).

Menurut Reinhardt, alasan Faisal-Biem memilih jalur perseorangan karena lantaran tidak percaya lagi pada sistem partai yang dinilai transaksional. Oleh karenanya, Reinhardt yakin mereka tidak akan menjual suara pendukungnya kepada partai politik. "Mereka tidak akan memberikan suaranya kepada partai dan suara kami ini tidak akan diberikan kepada mereka itu tegas," kata Reinhardt.

 

JAKARTA - Berdasarkan penetapan perolehan suara Pilkada DKI 2012, pasangan calon gubernur DKI Faisal Basri-Biem Benyamin berada di posisi keempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News