Yakin Ganjar Bisa Membawa Perubahan untuk Radio dan TV Daerah

Yakin Ganjar Bisa Membawa Perubahan untuk Radio dan TV Daerah
Pertemuan Gubernur Ganjar Pranowo dengan para pengurus Indonesiapersada.id. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Semangat para pegiat radio TV publik daerah makin menggebu setelah Ganjar Pranowo terpilih sebagai ketua umum persatuan radio TV publik daerah seluruh Indonesia (Indonesiapersada.id). 

Para pegiat itu optimistis, Ganjar mampu menjadikan radio dan TV daerah semakin hidup dan diminati publik.

Hal itu disampaikan Ketua Harian Indonesiapersada.id, Syaifudin Ahmad saat bertemu Ganjar di rumah dinas Puri Gedeh Kota Semarang.

Syaifudin mengatakan di bawah komando Ganjar, maka organisasi itu bisa menjadi lebih kekinian.

"Ide-ide Pak Ganjar sangat brilian. Gayanya yang milenial tentu bisa membangkitkan identitas radio dan TV publik daerah semakin eksis dan digemari oleh generasi masa kini," ucapnya.

Hal senada disampaikan salah satu pelaku radio daerah Suara Sidoharjo, Aris Widoyoko. Aris meyakini radio dan TV publik daerah akan lebih hidup kedepannya.

"Mas Ganjar tokoh yang tepat. Dia banyak insight (pandangan) yang menarik dan membuat energi kami terangkat. Kami yakin beliau mampu mengubah kondisi saat ini dan semakin membuat semangat para pegiat radio dan TV daerah tumbuh," katanya.

Ganjar dinilai sosok pemimpin yang egaliter dan tidak kaku. Ide-idenya sangat menarik yang bisa dieksekusi dengan cepat tanpa prosedur birokrasi yang rumit.

Para pegiat media optimistis, Ganjar Pranowo mampu menjadikan radio dan TV daerah semakin hidup dan diminati publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News