JPNN.com

Yakin Go International

Minggu, 11 Desember 2011 – 11:42 WIB Yakin Go International - JPNN.com
Angelica Martha Pieters. Foto: JPPhoto
ANGEL Pieters punya cita-cita tinggi. Dia mau menjadi penyanyi solo yang go international. Dia langsung mengatakan itu dengan mantap. Dia percaya, kalau sejak awal melakukan persiapan terbaik dan tidak tanggung-tanggung, yang datang kepadanya adalah kesempatan terbaik.

"Saya nggak tahu kapan cita-cita saya itu terwujud. Tetapi, saya percaya banget, kalau persiapannya excellent, kesempatan yang datang juga pasti berskala internasional," ucapnya.

Sejak sekarang dia melakukan persiapan. Angel berlatih dansa, menyanyi, dan bermain musik. Dia mulai memperlancar bermain piano lagi. Kemampuan berbahasa asing juga diperdalam. "Kalau bahasa Inggris sudah bisa lah, tinggal diperlancar. Lagi mempersiapkan belajar bahasa asing lain. Penampilan juga harus update terus. Pokoknya, jangan tanggung-tanggung," tambahnya.

Menurut Angel, untuk bisa go international, dirinya harus punya kemampuan lengkap. Tidak cuma suara bagus, tetapi juga bagus attitude dan penampilan. "Sosok panutan saya Beyonce. Perjalanan karir dia itu luar biasa. Passion-nya dalam bernyanyi menjadi inspirasi saya. Dia seorang entertainer sejati," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...