Yakin Irman Gusman Bakal Bermanfaat bagi Demokrat

Yakin Irman Gusman Bakal Bermanfaat bagi Demokrat
Yakin Irman Gusman Bakal Bermanfaat bagi Demokrat

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Provinsi Sulawesi Selatan, Bahar Ngitung, meyakini Partai Demokrat bakal mendapat manfaat anadai nantinya mengusung Irman Gusman sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2014. Menurut Bahar, suara PD di Pemilu Legislatif akan terdongkrak dengan mengusung Irman sebagai capres.

"Kalau Irman Gusman terpilih sebagai calon presiden, pasti akan berkontribusi positif terhadap elektabilitas Partai Demokrat," kata Bahar, Minggu (1/9).

Menurut Bahar, para anggota DPD yang mendukung Irman memiliki kapasitas untuk mendekati seluruh masyarakat yang terkelompok dalam berbagai partai politik dan nonpartisan. "Kongkretnya bagaimana, kita tunggu hasil konvensi calon presiden Partai Demokrat," tegasnya.

Namun ditegaskannya, andai PD nantinya memang mengakomodasi Irman sebagai capres maka mayoritas anggota DPD yang secara riil punya basis dukungan di daerah pasti solid mendukung pencalonan Ketua DPD itu. Dia mencontohkan  daerah pemilihan di Provinsi Sulawesi Selatan.

"Kalau saya dan Ustad Abdul Azis Qahar Mudzakar menggalang dukungan sudah hampir separuh dari keseluruhan suara pemilih terkapitalisasi," katanya menyodorkan klaim. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Provinsi Sulawesi Selatan, Bahar Ngitung, meyakini Partai Demokrat bakal mendapat manfaat anadai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News