Yakin Jagonya PDIP Ini Raup 50 Persen Suara

Yakin Jagonya PDIP Ini Raup 50 Persen Suara
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat melakukan kampanye untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo no urut 1, Hana Hasanah-Toni Junus (HATI), Minggu (29/1), di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo. Foto: Natha/Gorontalo Post/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Laode Haimudin, Sekretaris Tim Pemenangan pasangan cagub-cawagub Gorontalo Hannah Hasanah Fadel - Tonny Junus (HATI), optimistis jagoannya mampu meraih suara hingga 50 persen.

"Kita sudah berjuang maksimal selama tahapan Pilkada ini. Tentunya tidak ada kata pesimis untuk meraih kemenangan dalam Pilgub," ujarnya ketika dihubungi Gorontalo Post (Jawa Pos Group), tadi malam.

Laode Haimudin menyebut, ada banyak faktor yang membuat dirinya yakin pasangan yang juga diusung PDI Perjuangan itu bisa meraih hasil tersebut.

Mulai dari keberadaan tim yang super solid, penerapan strategi jitu dan materi kampanye yang logis, serta didukung oleh tingkat popularitas dan eleketabilitas figur Hannah Hasanah Fadel dan Tonny Junus yang cukup tinggi.

Laode juga yakin di tiga daerah pasangan itu bisa menang telak. Yakni Bone Bolango (Bonbol), Kota Gorontalo, dan Kabupaten Boalemo. Alasannya di tiga daerah itu HATI didukung oleh keterlibatan aktor dan figur politik yang berpengaruh.

Di Bonbol misalnya, kebanyakan figur yang bertarung dalam Pilbup Boalemo dan memiliki kantong-kantong masa berada di kubu HATI.

Diantara yang sempat disebutkan Laode adalah Kris Wartabone, Azan Piola, termasuk Bupati Hamim Pou.

Begitu juga dengan Kota Gorontalo, yang mana di wilayah ini sangat banyak pendukung militan pasangan HATI.

Laode Haimudin, Sekretaris Tim Pemenangan pasangan cagub-cawagub Gorontalo Hannah Hasanah Fadel - Tonny Junus (HATI), optimistis jagoannya mampu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News