Novanto: Rusli-Idris Terbukti Sejahterakan Rakyat

Novanto: Rusli-Idris Terbukti Sejahterakan Rakyat
Kampanye pasangan Rusli-Idris di Gorontalo yang dihadiri Ketum Golkar Setya Novanto. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Golkar Setya Novanto memuji keberhasilan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang telah membawa banyak perubahan dan kemajuan di wilayah tersebut.

Hal tersebut disampaikannya saat berkampanye untuk pasangan Rusli Habibie-Idris Rahim di alun-alun Limboto, Gorontalo, Sabtu (11/2).

Di luar kepala Novanto, yang juga Ketua DPR, menyampaikan keberhasilan pembangunan infrastruktur yang telah dilaksanakan Rusli dan Idris.

Di antaranya Bandara Sultan Jalaluddin, Bendungan Randangan, Pelabuhan Penyebrangan, Revitalisasi Danau Limboto, Gorontalo Outer Ring Road, pembangkit listrik, peningkatan jalan provinsi dan nasional, serta penyediaan air bersih untuk rakyat. Produksi jagung dan padi juga meningkat tajam.

"Kesemua itu berdampak pada penurunan angka kemiskinan dan pengangguran. Ini artinya rakyat Gorontalo makin maju dan sejahtera," lanjut Setnov yang disambut massa dengan teriakan "adebo lanjutkan nomor 2".

Incumbent juga dikenal oleh rakyat dengan program sekolah gratis dan biaya kesehatan gratis. Warga pun minta program tersebut terus dilanjutkan.

Novanto pun berpesan kepada masyarakat Gorontalo agar menjaga pilkada berjalan dengan aman dan lancar. Pasalnya, pilkada yang aman menjamin kualitas pemimpin yang terpilih.

"Karena rakyat bebas menentukan pilihannya secara jurdil dan demokratis tanpa ada paksaan dan tekanan dari siapapun dan dari manapun. Pilkada harus dijauhkan dari praktek politik uang karena merusak demokrasi," ujar dia.

Di akhir pidatonya, Novanto mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 15 Pebruari 2017 nanti. "Dan pastikan pilihan saudara-saudara jatuh kepada paslon nomor dua Rusli Habibie-Idris Rahim," tutup Novanto.

 Ketua Umum Golkar Setya Novanto memuji keberhasilan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang telah membawa banyak perubahan dan kemajuan di wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News