Yakin Mampu Beradaptasi, Vidal Pastikan Beri yang Terbaik untuk Persebaya

Yakin Mampu Beradaptasi, Vidal Pastikan Beri yang Terbaik untuk Persebaya
Tangkapan layar Pelatih Persebaya Aji Santoso (kanan) memberi instruksi kepada pemain asing Higor Vidal saat sesi latihan di Surabaya. ANTARA/HO-@officialpersebaya.

jpnn.com, SURABAYA - Higor Felipe Vidal telah resmi bergabung dengan Persebaya. Pemain asing asal Brasil itu memastikan siap menyesuaikan diri dan yakin tidak akan kesulitan beradaptasi dengan tim.

"Saya akan coba beradaptasi. Apalagi ada Leo Lelis, teman satu negara yang sudah bermain di sini lebih dahulu," ujarnya kepada wartawan usai berlatih di Surabaya, Selasa.

Pemain berusia 26 tahun asal Brazil tersebut belum pernah bermain di Indonesia, termasuk atmosfer suporter di stadion di Tanah Air.

Namun, pemain yang akrab disapa Vidal itu sudah mengetahui dari berbagai tayangan di media sosial terkait cara suporter mendukung tim kesayangannya.

"Dan saya sangat suka melihat bagaimana suporter mendukung. Saya akan berikan yang terbaik dan berharap sukses bersama Persebaya," ucapnya.

Selain itu, Vidal juga tidak khawatir dengan cuaca Kota Pahlawan yang dinilainya sangat panas dan dianggapnya bukan permasalahan besar.

Vidal baru berlatih perdana pada Senin (30/5) dan hanya mengikuti latihan ringan karena pelatih tak ingin mengambil risiko pemainnya cedera.

Terlebih, Vidal baru menempuh perjalanan jauh dan baru tiba akhir pekan lalu di Surabaya sehingga diperlukan istirahat yang cukup untuk memulihkan kondisi.

Higor Felipe Vidal telah resmi bergabung dengan Persebaya. Pemain asing asal Brasil itu memastikan siap menyesuaikan diri dan yakin tak kesulitan beradaptasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News