Yakin Menang, Depe Tak Akan Tuntut Balik

Yakin Menang, Depe Tak Akan Tuntut Balik
Dewi Perssik. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PIHAK Dewi Perssik atau Depe selalu membantah pernah menyatakan menikah dengan bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga.

Yakin tidak melakukan pencemaran nama baik seperti yang dituduhkan, kuasa hukum Depe, Maha Awan Buwana menegaskan tak akan menuntut balik jika perkara dimenangkan oleh Depe.  

"Kalau saya pribadi sih inginnya tuntut balik tapi tergantung klien saya. Tapi karena klien saya baik hati jadi tidak akan tuntut balik, apapun itu dia tidak akan tuntut balik," kata Maha Awan Buwana selaku kuasa hukum Depe di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (17/11) malam.

Namun, Maha Awan tidak membantah bahwa kliennya saat ini merasa tertekan. "Perasaan Depe secara dia manusia jadi merasa terganggu, tertekan tapi dia profesional dia mengesampingkan itu semua," paparnya.

Johnson melaporkan Depe karena merasa nama baiknya telah dicemarkan oleh pemilik Goyang Gergaji itu atas pernyataan Depe yang mengatakan pernah menikah dengan Johnson. (mg1/jpnn)


PIHAK Dewi Perssik atau Depe selalu membantah pernah menyatakan menikah dengan bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga. Yakin tidak melakukan pencemaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News