Jumat, 19 April 2019 – 19:54 WIB

Yakin Menang Mau Sujud Syukur, Prabowo: Kiblat Mana… Kiblat Mana?

Rabu, 17 April 2019 – 22:44 WIB
Yakin Menang Mau Sujud Syukur, Prabowo: Kiblat Mana… Kiblat Mana? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto meyakini dirinya sebagai pemenang pemungutan suara Pilpres 2019. Demi mensyukuri kemenangan itu, mantan Danjen Kopassus tersebut melakukan sujud syukur di depan pendukungnya.

Prabowo melakukan sujud syukur setelah sebelumnya berorasi di rumahnya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4) malam. “Perjuangan kita tidak sia-sia. Kita sudah menang,” katanya.

Sejumlah tokoh tampak mendampingi Prabowo. Antara lain politisi Partai Berkarya Tedjo Edhy Purdijatno, Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al Jufri, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, serta Ketua GNPF Ulama Yusuf Martak.

Baca juga: Prabowo - Sandi Unggul di Quick Count, tetapi Versi Lapitek UKRI

Lebih lanjut Prabowo mengatakan, kemenangannya diraih dengan kebenaran dan kehendak Tuhan. Mantan Pangkostrad itu meyakini kemenangannya bukan karena kecurangan.

“Kita tidak bayar uang saksi-saksi kita, tapi kebenaran yang benar. Kita percaya dan yakin Tuhan Mahabesar selalu membela yang benar,” lanjut Prabowo.

Setelah itu, Prabowo memekikkan takbir tiga kali dan mengajak para pendukungnya bersujud syukur. “Sebagai muslim, saya menutup briefing saya dengan mengumandangkan takbir,” kata Prabowo tanpa didampingi Sandiaga S Uno yang menjadi wakilnya di Pilpres 2019.

Baca juga: Prabowo Bilang Sudah Menang 62 Persen, Real Count!

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar