Yakin Prabowo Dengarkan Rakyat, Sandiaga Fokus Bantu Presiden

Yakin Prabowo Dengarkan Rakyat, Sandiaga Fokus Bantu Presiden
Menparekraf Sandiaga Uno saat bertemu dengan Sitime Dachi (65), seorang ibu yang tinggal sebatang kara di gubuk berukuran 2x2 meter. Foto dok Kemenparekraf

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sandiaga Uno mengaku yakin Prabowo Subianto pasti akan mendengarkan masukan masyarakat terkait Pemilu 2024.

Menurut dia, hal itu akan membuat politik Indonesia semakin matang dan dinamis.

"Saya sendiri dibesarkan Gerindra, saya yakin Pak Prabowo mendengar masukan dari masyarakat, jadi politik kita semakin matang semakin dinamis," kata Sandiaga Uno di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/7)

Sandiaga menyebutkan hal itu juga membuka peluang bagi para calon presiden yang akan berlaga untuk merepresentasikan harapan pemulihan ekonomi dan tentunya perbaikan kesejahteraan masyarakat.

Saat ditanya kesiapan untuk ikut kontestasi Pilpres 2024, Sandiaga menyebutkan itu ditentukan oleh Gerindra.

"Akan ditentukan partai politik," jawabnya singkat.

Sandiaga juga menyebutkan dirinya sendiri mendapat tugas dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto untuk fokus menjalankan tugas sebagai menteri.

"Saya sendiri diberikan tugas Pak Prabowo untuk berkhidmat fokus kepada tugas di kementerian dan kami tegak lurus ke Pak Presiden Jokowi, saya pembantu presiden," pungkasnya.(mcr8/jpnn)

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sandiaga Uno mengaku yakin Prabowo Subianto pasti akan mendengarkan masukan masyarakat terkait Pemilu 2024


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News