Yakin Tunggakan Gaji Pemain Segera Dibayar

Pasca PSSI-KPSI Bersatu

Yakin Tunggakan Gaji Pemain Segera Dibayar
Yakin Tunggakan Gaji Pemain Segera Dibayar
JAKARTA - Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) menyambut baik upaya rekonsiliasi yang saat ini gencar dilakukan PSSI dan KPSI. APPI berharap, rekonsiliasi benar-benar segera terwujud, sepakbola Indonesia bersatu, dan pemain mendapatkan haknya.

"Yang pasti saya harap kondisinya makin membaik. Para pemain mendapatkan haknya dan klub memberikan kewajibannya. Karena dengan saling menjalankan hak dan kewajiban dengan benar bukan hanya pengurus, tapi semua stakeholders di sepakbola nasional juga akan mendukung proses rekonsiliasi," kata CEO APPI, Valentino Simanjuntak saat dihubungi, Sabtu (23/2).

Ia berharap dua kubu yang kini berseteru sama-sama bersikap legowo untuk memajukan sepakbola Indonesia. "Kita optimis sepakbola kita akan maju," ujarnya.

Seperti diketahui upaya rekonsiliasi PSSI dan KPSI makin mendekati kenyataan setelah empat anggota eksekutif komite (exco) PSSI kembali berkantor di PSSI sejak Jumat (22/2). Keempat anggota exco PSSI itu adalah La Nyalla Mattalitti, Tony Aprilani, Erwin Dwi Budiawan dan Roberto Rouw.

JAKARTA - Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) menyambut baik upaya rekonsiliasi yang saat ini gencar dilakukan PSSI dan KPSI. APPI berharap,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News