Yakinlah, Ezra akan Temukan Momentum untuk Cetak Gol

Yakinlah, Ezra akan Temukan Momentum untuk Cetak Gol
Ezra Walian. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-22 Indonesia sedang menjadi perbincangan di tanah air setelah berhasil tampil impresif dan meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Filipina dalam laga grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia.

Selain timnas, sosok yang menjadi perhatian dan sangat diharapkan kontribusinya di timnas adalah Ezra Walian.

Bukan hanya karena dia pemain naturalisasi, tapi pengalaman, kemampuannya saat membela klub Liga Belanda, Jong Ajax Amsterdam, diharapkan bisa menjadi handicap tersendiri bagi skuat Garuda Muda.

Nyatanya, saat dipercaya tampil sebagai starter lawan Filipina, dia memang gagal mencetak gol. Tapi, dalam kesempatan turun 90 menit itu, Ezra turut andil menyumbang assist untuk Saddil Ramdani sebelum mencetak gol ketiga.

Pelatih Luis Milla pun menganggap, peran Ezra tetap penting. Dia yakin, meski tampil sebagai striker dan masih belum mencetak gol, Ezra akan segera menemukan momentumnya untuk pecah telur.

"Ezra akan menjadi pemain penting dalam tim kami. Yang kurang mungkin hanya gol, karena hal itu yang akan membuatnya semakin percaya diri. Tapi dia akan semakin bagus ke depannya," ucap Milla.

Selanjutnya, Indonesia akan melawan Timor Leste pada laga ketiga grup B di Stadion Perbendaraan Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia pada Minggu (20/8) mendatang.

Peluang Ezra untuk tampil dari menit awal kembali terbuka lebar seiring belum fitnya Marinus Manewar. (dkk/jpnn)


Timnas U-22 Indonesia sedang menjadi perbincangan di tanah air setelah berhasil tampil impresif dan meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News