Kamis, 19 April 2018 – 22:49 WIB

Yakinlah, Internal PKS Pemfitnah Anis Matta Bakal Terungkap

Senin, 16 April 2018 – 17:19 WIB
Yakinlah, Internal PKS Pemfitnah Anis Matta Bakal Terungkap - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfuz Sidik meyakini pihak-pihak di internal partainya yang memfitnah Anis Matta bakal terungkap. Menurutnya, di era banjir informasi saat ini teka-teki tentang pembuat dan penyebar naskah PowerPoint bertitel Mewapadai Gerakan Mengudeta PKS untuk menyudutkan Anis pasti akan terjawab.

"Saya pikir PKS hidup di zaman keterbukaan informasi, siapa yang belang siapa yang putih akhirnya akan diketahui khalayak banyak," kata Mahfuz saat dihubungi JPNN, Senin (16/4). 

Mahfuz menambahkan, benar atau tidaknya tuduhan bahwa Anis bakal mengudeta pimpinan PKS pasti akan terjawab. “Pada saatnya akan terbuka dan terjelaskan di publik, tidak bisa ditutup-tutupi,"  paparnya.

Menurut Mahfuz, tuduhan dalam naskah PowerPoint itu mirip dengan paparan instruktur Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPP PKS berinisial TJ dalam sebuah acara resmi partainya di Cibubur, sekitar dua pekan lalu. Mahfuz juga meyakini tuduhan-tuduhan yang dilontarkan TJ ke Anis dan Fahri Hamzah bakal terjawab.

Hanya saja, kata Mahfuz, baik Anis maupun Fahri belum berencana melaporkan TJ ke "Nanti makin banyak pejabat partai yang jadi pasien kepolisian. Biarkan saja kader dan masyarakat luas yang menilai dan menghakimi," ungkap mantan wakil ketua Komisi I DPR itu.(boy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar