Yakinlah, PSMS Medan Bakal Raih Poin di Malang

Yakinlah, PSMS Medan Bakal Raih Poin di Malang
Skuat PSMS menjalani official trainning di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/10/2018). Foto : MO PSMS

jpnn.com, MALANG - Duel antara PSMS Medan kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-28 akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/10).

Pada laga ini, Ayam Kinantan harus bekerja ekstra keras menghadapi tim tuan rumah.

Pasalnya, PSMS datang dengan segala persoalan badai cedera pemain hingga baru menelan kekalahan atas Mitra Kukar di Stadion Teladan, Selasa (23/10/2018) lalu.

Tak hanya itu, PSMS yang kini berada di dasar klasemen harus menjajal Arema yang terus dalam performa terbaiknya dari awal di zona degradasi kini malah nangkring di peringkat 12.

Namun, PSMS bukan tim sembarang yang menyerah sebelum bertanding.

Tim ini tetap yakin menunjukkan kerja keras di lapangan hingga mampu meraih poin pada laga tandang seperti lawan Sriwijaya, Persija, Perserui.

Pelatih PSMS, Peter Butler mengatakan sangat tahu bagaimana Arema bukan tim yang gampang dikalahkan. Itu didapatnya saat pada putaran I mengarsiteki Persipura.

“Saya tahu Arema saat saya putaran pertama, mereka tim yang bagus. Mereka sudah lolos degradasi, mereka bisa bermain lebih aman. Tapi saya tahu setiap kali datang ke sini, sulit. Mereka selalu bikin siatuasi bahaya untuk banyak tim. Jadi kita harus datang ke sini dengan mentalitas yang yakin,” ujarnya, Sabtu (27/10/2918).

Duel antara PSMS Medan kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-28 akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News