Yakob Sayuri Selamatkan PSM dan Patahkan Rekor Kemenangan Bali United

Yakob Sayuri Selamatkan PSM dan Patahkan Rekor Kemenangan Bali United
Pemain PSM melakukan selebrasi usai mencetak gol saat berhadapan dengan Bali United FOTO (dok PSM)

jpnn.com, BALI - PSM Makassar sukses mencuri poin setelah menahan imbang tuan rumah Bali United dengan skor 2-2 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, Senin (7/2).

Gol Pasukan Juku Eja dicetak oleh Delvin Rumbino pada menit ke-38 dan Yakob Sayuri (90+1'). Sebaliknya gol Serdadu Tridatu tercipta dari Stefano Lilipaly (18') dan Ilija Spasojevic (45').

Yakob Sayuri sukses tampil apik dalam pertandingan ini. Penyerang sayap asal Papua itu mampu mencetak gol pada menit krusial untuk menghindarkan PSM dari kekalahan.  

Selain itu, Yakob berhasil memutus tren kemenangan yang didapatkan oleh Bali United pada lima pertandingan terakhir.

Seusai laga, Yakob Sayuri menyebut para pemain PSM tidak pernah menyerah meski timnya tertinggal pada babak kedua.

"Kami sempat tertinggal pada babak kedua, tetapi kami mampu mencetak gol. Hasil ini kami persembahkan untuk semua suporter di manapun berada," ujar Yakob.

Sementara itu, Asisten Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola bersyukur karena timnya mampu mencuri satu poin dari tim kuat seperti Bali United.

"Pemain kami sangat semangat ketika main dengan Bali United yang memiliki materi terbaik di Indonesia. Kami sangat bersyukur bisa meraih hasil imbang pada laga ini," kata Syamsuddin.

Yakob Sayuri menjadi penyelamat PSM Makassar saat berhadapan dengan Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 2021/22

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News