Yale Rilis Kyra Pro Smart Lock, Ini Sederet Keunggulannya

Yale Rilis Kyra Pro Smart Lock, Ini Sederet Keunggulannya
Peluncuran produk baru Yale Kyra Pro berlangsung di Homedec ICE BSD Hall 3A pada Jumat, 29 September 2023. Foto: Dok. Yale

jpnn.com, JAKARTA - Brand keamanan rumah yang telah aktif sejak 180 tahun lalu, Yale akhirnya meluncurkan inovasi terbaru yakni Kyra Pro Smart Lock.

Smart lock canggih tersebut dirancang khusus untuk mengubah cara mengamankan rumah sekaligus
meningkatkan kualitas kehidupan.

Yale Kyra Pro merupakan salah satu produk yang laris dan menarik perhatian sehingga berhasil menggebrak pasar smart lock di pasar Asia Tenggara seperti Singapura, Vietnam, Malaysia, Philippines, dan Thailand.

Acara peluncuran produk baru Yale Kyra Pro berlangsung di Homedec ICE BSD Hall 3A pada 29 September 2023 dengan tema Secured lifestyle, Slim design, Conveniently yours.

"Yale selalu berada di garis depan dalam inovasi industri keamanan rumah, dan Kyra Pro Smart Lock tidak terkecuali," kata Bagus Permadi, sebagai Direct Channel Manager, Indonesia dalam keterangan resmi.

"Dengan desainnya yang ramping dan elegan, smart lock ini menggabungkan gaya dan keamanan dengan sempurna. Kami ingin pelanggan untuk dapat menikmati gaya hidup yang aman tanpa mengorbankan estetika," sambungnya.

Fitur yang unggul dari Yale Kyra Pro Smart Lock mencakup desain pegangan vertikal yang inovatif untuk penggunaan yang mudah dan ‘pinch-free’.

Keunggulan tersebut dapat mengatasi masalah umum pada smart lock konvensional.

Brand keamanan rumah yang telah aktif sejak 180 tahun lalu, Yale akhirnya meluncurkan inovasi terbaru yakni Kyra Pro Smart Lock.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News