Ezviz Luncurkan 10 Smarthome Terbaru

Ezviz Luncurkan 10 Smarthome Terbaru
Ezviz meluncurkan 10 smarthome terbaru tahun ini. Foto: dokumen Ezviz

jpnn.com, JAKARTA - Permintaan akan produk smarthome kian meningkat melihat tingginya konsumen mencari kenyamanan dan kemudahan serba otomatis.

Laporan Financial Times menyebutkan prediksi para ahli mengenai peningkatan permintaan solusi rumah pintar.

Prediksi ini makin diperkuat dengan perhitungan Statista akan prakiraan pendapatan pasar smart home di Indonesia yang mencapai hingga USD 695,5 juta pada 2025.

Ezviz melihat kebutuhan tersebut dan terdorong untuk menghadirkan solusi keamanan dan hunian pintar yang lengkap, mulai dari produk smart camera untuk dalam dan luar ruangan, smart lock, lampu pintar, hingga bel pintar.

"Kami memahami bahwa gaya hidup smart living tidak seharusnya rumit dan menjadi hal premium yang sulit dijangkau," kata Howard Yoeng, Country Manager Ezviz Indonesia dalam jumpa pers virtual, Kamis (6/5).

Howard mengatakan Ezviz mendukung agenda pemerintah Indonesia untu mendewasakan transformasi digital menuju gaya hidup masa depan ideal, praktis, mudah dan nyaman.

"Implementasi smart home merupakan salah satu contoh termudah dan memberikan manfaat secara langsung bagi konsumen Indonesia," ujarnya.

Ezviz Indonesia menjawab kebutuhan itu dengan meluncurkan 10 produk terbaru, mulai C6N, C1C-B, C3W,  C8C, DP1C, DB2C, LB1, L2, T30, dan Air Purifier.

Ezvis meluncurkan 10 produk terbarunya untuk mewujudkan gaya hidup masa depan yang nyaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News