Yamaha Bertekad Gagalkan Hat-Trick Honda

Yamaha Bertekad Gagalkan Hat-Trick Honda
crash

jpnn.com - LONDON- Yamaha membawa ambisi besar pada balapan MotoGP musim 2015. Pabrikan raksasa asal Jepang itu bertekad menggagalkan ambisi Repsol Honda membukukan hat-trick.

Sebelumnya, Honda memang mampu menyabet back to back juara dunia melalui aksi Marc Marquez. Konfidensi itu tak lepas dari performa bagus yang ditunjukkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo musim lalu.

“Sekali lagi kami beruntung memiliki dua pembalap juara dan pembalap terbaik di dunia. Mereka berdua akan berusaha mewujudkan target untuk memenangkan balapan dan menjadi juara,” terang bos Yamaha, Lin Jarvis di laman MCN.

Rossi musim lalu mampu menduduki peringkat kedua klasemen akhir. Sementara, Lorenzo duduk di peringkat ketiga. Saingan terberat diyakini akan datang dari Marquez.

“Saya yakin mereka akan berkomitmen untuk bekerja sama Pembalap Movistar Yamaha ingin membuat motor lebih kencang dan kompetitif untuk bersaing dengan kompetitor,” tegas Jarvis. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Olic Balik Kucing ke Hamburg

LONDON- Yamaha membawa ambisi besar pada balapan MotoGP musim 2015. Pabrikan raksasa asal Jepang itu bertekad menggagalkan ambisi Repsol Honda membukukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News