Yamaha Buka Tawaran Menarik untuk TMax DX, Apa Saja?

Yamaha Buka Tawaran Menarik untuk TMax DX, Apa Saja?
Ilustrasi Yamaha Tmax DX. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Masuk kuartal II, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) menawarkanprogeam menarik bagi penggemar skuter premium 530 cc, TMAX DX.

Setiap pembelian TMAX DX akan mendapatkan cash back sampai dengan puluhan juta rupiah.

Program berlangsung sampai bulan Mei 2020 di seluruh jaringan dealer resmi CBU Yamaha Indonesia.

“Dengan adanya spesial program ini, diharapkan mampu meningkatkan antusiasme para pecinta motor CBU Yamaha, khususnya Big Skutik. Program ini untuk masyarakat yang ingin memiliki TMAX DX yang sudah diakui di berbagai penghargaan," kata Deputy Director of Sales PT YIMM Hendri Wijaya, dalan keterangan resmi.

TMAX DX saat ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Phantom Blue dan Sword Silver. Untuk harga Rp 319.000.000 (OTR Jakarta).

Yamaha TMAX DX sendiri dilindungi akses layanan spesial berupa Yamaha Executive Service 24 (YES 24), yang siap memberikan pelayanan emergency 24 jam ketika unit CBU konsumen mengalami gangguan atau malfungsi.

Jenis layanan yang diberikan meliputi Towing Service ke premium shop terdekat, fuel delivery, battery charger, penanganan ban kempes, hinngga layanan call center 24 jam di nomor (021) 1500 552 / (021) 576 4244 dan chat melalui Whatsapp di nomor 0811 1446 552.

Skutik berbodi bongsor ini membawa performa mumpuni dan fitur yang mendukung pengalaman berkendara yang berbeda, terutama yang hobi touring. (mg8/jpnn)

Masuk kuartal II, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) menawarkanprogeam menarik bagi penggemar skuter premium 530 cc, TMAX DX.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News