Wow! Beli Yamaha Tmax DX Diskon Muffler Akrapovic

Wow! Beli Yamaha Tmax DX Diskon Muffler Akrapovic
Display Yamaha Tmax DX di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta (Foto: YIMM)

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai wujud layanan terbaik kepada konsumen Yamaha Tmax DX, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) bekerja sama dengan distributor resmi Akrapovic di Indonesia, menyediakan muffler khusus skutik berkasta tertinggi di keluarga MAXI ini.

Konsumen yang melakukan pembelian Tmax DX di diler CBU Yamaha di Indonesia akan mendapat potongan uang Rp 2.000.000 untuk muffler Akrapovic.

Muffler Akrapovic jelas akan meningkatkan tampilan Yamaha Tmax DX dan menghasilkan suara lebih gahar, tak terkecuali performanya.

Dikembangkan berdasarkan konsep "Master of Scooter", skutik premium seharga Rp 299.9 juta ini menjadi skutik pertama Yamaha yang menggunakan YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle).

TMAX DX mengalami perubahan pada kerangka bodi yang lebih ringan, performa yang lebih baik, pengalaman berkendara, serta kenyamanan yang maksimal.

TMAX DX dilengkapi 4 fitur canggih terbaru penyempurnaan dari model sebelumnya. Seperti cruise control, traction control system, Yamaha D Mode dan E-Adjustable Windscreen.

Saat ini YIMM sudah menyerahkan 60 unit Yamaha Tmax Dx ke konsumennya. Berdasarkan data diler CBU Yamaha, 40 orang juga sudah melakukan indent. (mg8/jpnn)


Konsumen Yamaha Tmax DX dapat potongan Rp 2 juta untuk pembelian muffler Akrapovic jika melakukan pembelian unit di diler CBU Yamaha.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News