JPNN.com

Terjual 4.200 Unit, All New Honda PCX Terus Jalin Keakraban

Minggu, 11 Maret 2018 – 17:39 WIB Terjual 4.200 Unit, All New Honda PCX Terus Jalin Keakraban - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penjualan skuter matik premium terbaru Honda PCX sejak diperkenalkan pada Desember 2017 lalu terus meroket. Total hingga Maret 2018 sudah laris dipasarkan sebanyak 4.200 unit untuk wilayah Jakarta-Tangerang. Melihat antusias tersebut tak salah jika PCX terus berupaya mendekatkan diri kepada penggemarnya.

Bersamaan acara peluncuran All New Honda PCX regional Jakarta-Tangerang, di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Sabtu (10/03), puluhan anggota penggemar Honda PCX mendapat kesempatan lebih intim terhadap generasi terbaru PCX dalam sesi PCX Meet’s Up.

Tidak hanya member dari HPCI (Honda PCX Club Indonesia) saja, tapi juga ikut bergabung komunitas Honda lainnya. Di antaranya, Honda Vario Club Jakarta (HVC), Honda Vario Jakarta Raya, Honda BeAT Club Tangerang, Honda Supra Jakarta yang kesemuanya tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Beragam kegiatan juga dilakukan komunitas-komunitas yang ikut terlibat dalam acara inisiasi main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini.

“Dimulai dengan rolling city di daerah Senayan, pada kesempatan ini juga digunakan komunitas Honda PCX untuk mencari anggota baru pada acara launching All New Honda PCX yang digelar oleh Wahana," kata PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Selama acara, pengunjung antusias berinteraksi lebih dekat dengan sosok PCX terbaru yang sudah diproduksi secara lokal itu.

WMS juga memajang versi modifikasinya, sekaligus juga sambil berkampanye tentang keselamatan berkendara dengan slogan #Cari_aman.

“Jadi, tidak hanya sekedar bergabung dengan komunitas. Pengunjung yang tertarik bergabung dengan komunitas diharapkan lebih awal untuk peduli dengan safety riding sehingga pandangan negatif masyarakat tentang komunitas dapat berubah dengan prilaku berkendara aman mereka," terang instruktur safety riding Wahana, Siswanto. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...