Yamaha Incar Dua Kemenangan Beruntun

Yamaha Incar Dua Kemenangan Beruntun
Yamaha Incar Dua Kemenangan Beruntun
SACHSENRING - Sirkuit Mugello memberikan banyak tambahan motivasi bagi Yamaha. Keberhasilan Jorge Lorenzo meraih kemenangan di MotoGP Italia pada 3 Juli tersebut mencuatkan kepercayaan diri Yamaha. Pada dua balapan beruntun berikutnya di Jerman dan Amerika Serikat, mereka menargetkan mengantar Lorenzo jadi kampiun.

Lorenzo memenangi duel sengit dengan Casey Stoner pada balapan di Mugello dua pekan lalu. Keberhasilan tersebut menjadi kemenangan kedua Lorenzo setelah dia meraih kemenangan pada balapan di kandang sendiri, MotoGP Spanyol, April lalu.

Sukses mengalahkan Stoner dan Honda menimbulkan keyakinan besar di kubu Yamaha sukses serupa bisa diulang di balapan berikutnya. Bidikan tim asal Jepang ini adalah dua balapan beruntun berikutnya di Sachsenring, Jerman, akhir pekan ini dan Laguna Seca, AS (24/7).

"Saat kami berhasil mendapatkan paket yang hebat seperti di Italia maka Jorge akan mampu bertarung untuk jadi juara. Itu target kami di Sachsenring dan Laguna," tegas Manajer Tim Yamaha Factory Wilco Zeelenberg.

SACHSENRING - Sirkuit Mugello memberikan banyak tambahan motivasi bagi Yamaha. Keberhasilan Jorge Lorenzo meraih kemenangan di MotoGP Italia pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News