YAMAHA JUPITER Z 2009: Balinese Dragster

YAMAHA JUPITER Z 2009: Balinese Dragster
YAMAHA JUPITER Z 2009: Balinese Dragster. Foto Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Masih setia dengan gaya racing, kuda besi pabrikan garputala milik Gusti Made Dwi Guna Dhanantara ini dirombak total agar penampilan menjadi sosok drag style.

Mulai dari body hingga kaki-kaki seluruhnya telah mengalami perombakan yang cukup frontal, gaya trondol masih menjadi primadona bagi para pencinta drag.

“Sengaja jupie ini ku rombak gaya drag style, kesengsem banget aku dengan tampilannya yang trondol abis,” terang pemilik motor rakitan 2009 ini. (dhmz/ototrend/jpnn)

 

MIX AND MATCH BODY

Untuk urusan body masih menonjolkan kesan futuristic, aplikasi silang body pun akhirnya diterapkan pada maskot drag ini. Bagian depan masih mempercayakan produk yamaha dengan menerapkan panel milik Jupiter MX, dan dilengkapi dengan pemasangan batok milik Nouvo Z. Meneruskan kesan futuristic, body belakang pun dipilih dari Honda Revo yang ekornya berdimensi tajam.

PAINTING KHAS PULAU DEWATA

Tak mau meninggalkan ciri khas karya anak bali, seluruh body, rangka, serta pelek dilebur full airbrush grafis yang dikolaborasikan dengan motif batik Bali. Nuansa Bali lebih terasa saat melihat bagian panel depan, gambar leak yang membuat vega drag ini semakin membuat made in Pulau Dewata.

Masih setia dengan gaya racing, kuda besi pabrikan garputala milik Gusti Made Dwi Guna Dhanantara ini dirombak total agar penampilan menjadi sosok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News