Yamaha Musik Indonesia Meluncurkan DM7 Series, Spesifikasi Tinggi 

Yamaha Musik Indonesia Meluncurkan DM7 Series, Spesifikasi Tinggi 
PT. Yamaha Musik Indonesia Distributor meluncurkan DM7 Series digital mixing console terbaru. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT. Yamaha Musik Indonesia Distributor meluncurkan DM7 Series digital mixing console terbaru.

Produk terbaru ini membawa digital mixing console berukuran kompak ke tingkatan lebih tinggi, dengan berbagai fitur, fungsi dan alur kerja melampaui ekspektasi para pengguna akan sebuah mixer berukuran compact. 

Dengan berbagai pengalaman selama puluhan tahun dalam mengembangkan mixer digital, Yamaha menyematkan berbagai elemen terbaik dari digital mixing system yang dibuat sebelumnya dan menggabungkannya dengan fitur inovatif dalam paket lengkap yang berukuran ringkas, powerful, ergonomis, fleksibel dan memiliki kemampuan ekspansi, DM7 Digital Mixing Console.

Manager Marketing & Technical Marketing PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) Ryan Indra Kusumah menyampaikan DM7 Series didesain menyajikan hasil yang luar biasa untuk berbagai kebutuhan, seperti pertunjukkan musik live, acara korporasi (seminar, talkshow, pertemuan), gedung teater, broadcasting, hingga streaming.

Selain itu, juga penyelenggaraan event hybrid di mana sebuah console digunakan untuk melakukan mix secara independen ke lebih dari satu tujuan.  

"DM7 Series terdiri dari dua console dan unit ekspansi kontrol, serta paket perangkat lunak tambahan," ujar Ryan di Jakarta, Selasa (26/9).

Dia menambahkan Console DM7 memiliki kemampuan memproses 120 channel input, 32 port input dan 16 port output di panel belakang unitnya.

DM7 Compact memiliki kemampuan memproses 64 channel input, dengan 16 port input dan 16 port output. 

Yamaha Musik Indonesia meluncurkan produk terbarunya DM7 Series, spesifikasi tinggi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News