Yandri Susanto Ajak Ormas PUB Bangun Banten Lebih Baik

Yandri Susanto Ajak Ormas PUB Bangun Banten Lebih Baik
Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto dalam Milad IV Perkumpulan Urang Banten di Serang, Banten, Jumat (23/9). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, BANTEN - Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto menghadiri Milad IV Perkumpulan Urang Banten (PUB). Dia mengajak warga Banten untuk bersama-sama membangun provinsi Banten menjadi lebih baik. 

Seluruh potensi baik urang Banten di daerahnya maupun di luar bersatu memberikan kontribusi. 

"Mari, siapa pun kita, di mana pun posisi kita dan usia kita, di mana pun kita tinggal, dan sebesar apa pun yang bisa kita berikan untuk Banten, mari kita berikan," ujar Yandri Susanto dalam Milad IV Perkumpulan Urang Banten di Serang, Banten, Jumat (23/9).

Menurut Yandri, Banten mempunyai sejarah penuh dengan kegemilangan.

"Milad Ke IV ini menjadi momentum untuk kebangkitan Banten. Kita bisa membuat Banten maju dengan menyatukan berbagai potensi," ujarnya.

Pada waktu lalu, terutama setelah kemerdekaan, lanjut Yandri, banyak urang Banten menempati posisi penting di pusat. 

"Dulu banyak tokoh nasional dari Banten. Sejatinya, urang Banten saat ini harus bisa bersaing dengan provinsi lain," tuturnya.

Yandri menyebutkan para tokoh yang mendirikan provinsi Banten pada 20 tahun lalu, seperti Taufiequrachman Ruki dan lain-lain tentu berharap Banten lebih baik setelah menjadi provinsi. 

Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto mengajak ormas PUB membangun Banten menjadi lebih baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News