Yandri Susanto Mengagumi Masjid Raya Sheikh Zayed: Bukti Kuatnya Hubungan Indonesia – UEA

Yandri Susanto Mengagumi Masjid Raya Sheikh Zayed: Bukti Kuatnya Hubungan Indonesia – UEA
Wakil Ketua MPR H. Yandri Susanto SPt mengunjungi Masjid Raya Sheikh Zayed di Solo, Jawa Tengah, Senin (21/11). Foto: Humas MPR RI.

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua MPR H. Yandri Susanto SPt menyempatkan diri mengunjungi Masjid Raya Sheikh Zayed di Solo, Jawa Tengah, Senin (21/11).

Kunjungan itu dilakukan Yandri seusai mengikuti penutupan Muktamar Ke-48 Muhammadiyah di Solo.

Masjid yang berada di Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Surakarta, itu beberapa waktu lalu diresmikan Presiden Joko Widodo bersama Presiden Uni Emirat Arab Mohamed Bin Zayed Al Nahyan.

Yandri memuji kemegahan masjid yang bangunan luarnya dicat warna putih itu.

“Sungguh megah masjid ini,” ujar politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu kagum.

Dia mengatakan berdirinya masjid tersebut menambah jumlah masjid besar yang ada di Indonesia.

Yandri berharap Masjid Raya Sheikh Zayed dimanfaatkan secara maksimal, agar kehadirannya bisa bermanfaat dan membawa perubahan masyarakat Surakarta pada khususnya, dan bangsa Indonesia pada umumnya, menuju umat yang rahmatan lil alamin.

“Manfaatkan masjid tidak hanya sekadar untuk beribadah namun juga untuk kegiatan pendidikan, sosial, budaya, ekonomi, dan segala aktivitas yang mampu memberdayakan umat,” ujar pria asal Bengkulu itu.

Wakil Ketua MPR Yandri Susanto mengagumi Masjid Raya Sheikh Zayed di Solo, Jawa Tengah. Dia menegaskan masjid ini bukti kuatnya hubungan Indonesia - UEA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News