Yandri: Tidak Ada Relawan Kornas Prabowo Bergabung di BPN

Yandri: Tidak Ada Relawan Kornas Prabowo Bergabung di BPN
Yandri Susanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (BPN) Yandri Susanto memastikan tidak ada organisasi relawan bernama Dewan Koalisi Relawan Nasional (Kornas) Prabowo yang tergabung dalam BPN.

Hal ini menepis tudingan keterkaitan BPN dengan Ketua Dewan Kornas Prabowo berinisial B yang menjadi tersangka hoaks surat suara tujuh kontainer yang tercoblos.

“Tidak pernah dari BPN. Iya kalau terafiliasi susah juga, itu namanya menebak-nebak kalau itu,” kata Yandri kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (10/1).

Sekretaris Fraksi PAN di DPR itu memastikan tidak ada nama organisasi dan pria yang kini ditahan Polri itu di BPN.

Terkait sikap yang ditempuh karena BPN dikait-kaitkan dengan organisasi relawan tersebut, Yandri memastikan pihaknya akan melihat perkembangan terlebih dahulu. Namun, dia memastikan BPN juga tidak akan merisaukan hal tersebut.

“Tapi, kalau orang menerjemahkan kemudian kalau mengait-ngaitkan itu saya kira hak merekalah untuk mengait-ngaitkan. Kami tidak akan merisaukan hal itu,” ungkapnya.(boy/jpnn)


Yandri Susanto memastikan tidak ada organisasi relawan bernama Dewan Koalisi Relawan Nasional (Kornas) Prabowo yang tergabung dalam BPN.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News