Yang Bertemu Gayus di Bali Harus Diperiksa

Yang Bertemu Gayus di Bali Harus Diperiksa
Yang Bertemu Gayus di Bali Harus Diperiksa
JAKARTA -- Anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Mas Achmad Santosa mengatakan bahwa ada beberapa hal yang harus dituntaskan pihak kepolisian dalam menangani kasus plesiran Gayus Tambunan ke Bali. Yang pertama adalah membuktikan bahwa orang yang ada di foto dan video itu benar-benar Gayus.

"Gunakan metodologi yang ilmiah. Polri punya softwarenya," ucapnya Mas Achmad Santosa, kemarin. Selanjutnya, jika yang ada foto itu ternyata Gayus, maka polisi harus menyelidiki mengapa Gayus bisa ke Bali dan apa tujuan pergi ke Bali.

Dia meminta agar semua orang yang berhubungan dengan Gayus ke Bali diminta keterangan. "Sekarang saya khawatir ada upaya penghilangan barang bukti atau informasi yang potensial sebagai bukti," ucap pria yang akrab disapa Ota itu.

Namun saat ditanya apakah satgas mencium dugaan Gayus bertemu dengan salah satu tokoh untuk membahas kasus yang sedang menjeratnya, Ota enggan berkomentar. "Kita serahkan dulu pada penyidiknya. Kita lihat saja perkembangannya nanti," imbuhnya. (kuh/rdl/fal/fer/jpnn)

JAKARTA -- Anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Mas Achmad Santosa mengatakan bahwa ada beberapa hal yang harus dituntaskan pihak kepolisian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News