Yang ini Lebih Kilat Lagi, Baru Dipanggil Jokowi Langsung Jadi Menteri

Yang ini Lebih Kilat Lagi, Baru Dipanggil Jokowi Langsung Jadi Menteri
Budi Karya Sumadi. Foto Yessy Artada/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Budi Karya Sumadi menceritakan dirinya bisa ditunjuk menjadi Menteri Perhubungan oleh Presiden Joko Widodo. Bila sebelumnya beberapa nama calon menteri dihubungi atau diminta Jokowi datang ke Istana.

Lain hal dengan Budi. Mantan dirut Jakpro ini mengaku baru pagi tadi dipanggil ke Istana, sebelum akhirnya diresmikan dan dilantik menjadi Menteri Perhubungan.

"Saya baru dipanggil tadi pagi, langsung (ditunjuk dan dilantik jadi menteri perhubungan-red)," ujar Budi di Istana, Jakarta, Rabu (27/7).

Meski terbilang singkat, pria berkacamata ini mengklaim sudah cukup banyak melakukan komunikasi dan berkoordinasi dengan Jokowi. Hanya saja, Budi tak merinci secara gamblang.

"Jadi memang interaksi (dengan) Pak Jokowi sudah cukup banyak. Mulai dari terminal III Bandara Soetta, pergantian landasan ketiga, dan komunikasi," beber Budi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Budi Karya Sumadi menceritakan dirinya bisa ditunjuk menjadi Menteri Perhubungan oleh Presiden Joko Widodo. Bila sebelumnya beberapa nama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News