Yang Mau Bergaya dengan Baju Polisi, ke Sini Aja

Yang Mau Bergaya dengan Baju Polisi, ke Sini Aja
Jakarta Metropolitan Police Expo 2016, di Gandaria City. Foto: Boy Muhammad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Ratusan pengunjung memadati Jakarta Metropolitan Police Expo 2016, di Gandaria City, Sabtu (9/4). Ini adalah hari kedua pameran tentang kepolisian yang digelar Polda Metro Jaya. Para pengunjung, mendatangi stand-stand setiap satuan kerja di Polda Metro Jaya.

 Seperti stand Ditreskrimum, Ditintelkam, dan media center Humas Polda Metro Jaya. Masyarakat tampak antusias ingin mengetahui bagian-bagian yang ada di kepolisian. Di samping itu ada juga sebuah stand yang khusus menjual merchandise berslogan "Turn Back Crime".

 Stand ini terpantau paling ramai dikunjungi masyarakat. Ada pula, penampilan polisi-polisi cilik yang turut memeriahkan expo yang akan ditutup Minggu (10/4), itu.

"Saya datang dari Jakarta Barat sengaj ingin foto pakai baju polisi," ujar pengunjung, Elfan, saat ditemui di depan stand Ditreskrimum Polda Metro Jaya di lokasi expo.

Stand-stand yang ada memperbolehkan masyarakat untuk berfoto dan bergaya seperti polisi. Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal mengatakan, polisi ingin lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu agar masyarakat bisa lebih mengetahui detail informasi-informasi tentang kepolisian. (boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News