Balon Gubernur DKI Ini Bersih-bersih 1000 Masjid

Balon Gubernur DKI Ini Bersih-bersih 1000 Masjid
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Bakal Calon (Balon) Gubernur DKI Jakarta Muhamad Idrus turun langsung membersihkan masjid Al-Istiqomah bersama dengan tim relawan #JakartaKEREN di Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/4).

Kegiatan bersih-bersih masjid ini merupakan salah satu program rutin yang dipelopori balon Gubernur DKI dari PKS tersebut.

“Alhamdulillah proses pembersihan 1000 masjid sudah berjalan. Mohon doa agar kegiatan ini bisa terus berlangsung dan masyarakat juga turut bergerak," kata Muhammad Idrus.

Program pembersihan masjid ini disambut baik Muhammad Hasani (54), pengurus Dewan Keluarga Masjid (DKM) Masjid Al-Istiqomah. Ia menilai kegiatan tersebut bagus dicontoh.

“Alhamdulillah programnya bagus. Ada tokoh masyarakat yang mau memperhatikan masjid. Jarang ada tokoh yang mau memperhatikan kebersihan masjid," ujarnya.

Acep (37), warga RW 10 juga senang menyambut positif kegiatan tersebut. Apalagi jarang ada calon gubernur yang mau turun langsung menyapa masyarakat.(fat/jpnn)


JAKARTA – Bakal Calon (Balon) Gubernur DKI Jakarta Muhamad Idrus turun langsung membersihkan masjid Al-Istiqomah bersama dengan tim relawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News