Yang Mau Long Weekend, Tiket KA Masih ada yang Lowong nih

Yang Mau Long Weekend, Tiket KA Masih ada yang Lowong nih
Ilustrasi. Foto Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memaksimalkan operasional KA, khususnya tujuan Jakarta Jawa. Itu dilakukan untuk menghadapi long weekend pada 4-8 Mei 2016.

Senior Manajer Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Bambang S Prayitno mengatakan, hingga data hari ini pukul 12.07 WIB, tiket keberangkatan dari Jakarta nyaris habis terjual.

"Tingkat okupansi penumpang KA-KA keberangkatan dari Jakarta cukup variatif tidak semuanya habis, tapi untuk keberangkatan stasiun Gambir rata-rata 100 persen pada 4-5 Mei rata-rata sudah habis," ujar Bambang dalam siaran persnya.

Sedangkan untuk KA-KA lainnya masih tersedia tiketnya pada keberangkatan 3,7, 8, 9 Mei, seperti KA Argosindoro relasi Gambir-Semarang tawang. Untuk keberangkatan pada 3, 6,7, 9, KA Bangunkarta Gambir-Surabaya Gubeng, KA Purwojaya, Gambir-Cilacap masih ada.

Sementara keberangkatan KA-KA dari Stasiun Pasar Senen juga sudah ludes terjual. Yang masih tersisa tiket tujuan Pasar Senen-Semarang Tawang untuk keberangkatan pada 3, 6, 7 dan 8 Mei.

Selain itu, Bambang mengimbau supaya calon penumpang selalu waspada dan berhati-hati saat melakukan perjalanan jauh. Sera membawa identitas diri yang lengkap. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memaksimalkan operasional KA, khususnya tujuan Jakarta Jawa. Itu dilakukan untuk menghadapi long weekend


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News