Yang Punya Zodiak ini, Ternyata Jodoh Anda Tak Jauh Lho

Yang Punya Zodiak ini, Ternyata Jodoh Anda Tak Jauh Lho
Ilustrasi. FOTO : freepik

jpnn.com - GEMINI (22 MEI-21 JUNI)

Bakal ada masalah di tempat kerja. Jaga diri dan jangan bikin suasana tambah panas. Lebih baik tidak terlibat di dalamnya. Yang penting, selesaikan tanggung jawab. Keuangan Longgar, tapi tetap harus berhemat. Kesehatan Jangan sering keluar malam. Asmara Perbanyak waktu bersamanya.

 

CANCER (22 JUNI-22 JULI)

Jangan tergesa-gesa pindah haluan. Cobalah bertahan untuk beberapa waktu untuk melihat perkembangan yang ada. Manfaatkan kesempatan sebaik mungkin. Keuangan ada peningkatan yang cukup lumayan. Kesehatan mulailah berolahraga rutin. Asmara masa lalu jangan sampai menghalangi Anda berdua.

 

LEO (23 JULI-22 AGUSTUS)

Jika suasana hati kurang baik, jagalah pembicaraan Anda, jangan sampai lepas kata. Soal pekerjaan, lakukan inisiatif. Jaga hubungan dengan saudara, jangan dibiarkan kalau ada perselisihan. Keuangan tak mengecewakan. Kesehatan jaga makanan saja. Asmara situasi yang tidak tepat bisa membuat kacau.

GEMINI (22 MEI-21 JUNI) Bakal ada masalah di tempat kerja. Jaga diri dan jangan bikin suasana tambah panas. Lebih baik tidak terlibat di dalamnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News