Yaya Favorit Pemain Terbaik Afrika

Yaya Favorit Pemain Terbaik Afrika
Yaya Favorit Pemain Terbaik Afrika
KINERJA hebat Yaya Toure bersama Manchester City membawa namanya dinominasikan sebagai pemain terbaik Afrika 2011 versi CAF (konfederasi sepak bola Afrika). Gelandang timnas Pantai Gading tersebut difavoritkan meraihnya.

Namun, dia harus bersaing dengan empat nominator lainnya seperti gelandang Olympique Marseille asal Ghana Andre Ayew, Samuel Eto"o (Anzhi Makhachkala/Kamerun), Seydou Keita (Barcelona/Mali), dan Moussa Sow (Lille/Senegal).

Penentuan nominator didasarkan pada voting yang dilakukan para pelatih atau direktur teknik dari anggota asosiasi yang bernaung di bawah CAF. Pada 22 Desember nanti, akan diumumnya siapa yang pantas menjadi pemain terbaiknya.

Pengumunan akan dilaksanakan di Accra, Ghana. Ini merupakan kali ketiga acara penganugerahan pemain terbaik Afrika dilaksanakan di Accra setelah 2006 dan 2009. Tak heran, banyak yang menjagokan Ayew sebagai favorit lainnya.

KINERJA hebat Yaya Toure bersama Manchester City membawa namanya dinominasikan sebagai pemain terbaik Afrika 2011 versi CAF (konfederasi sepak bola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News